Thursday, February 25, 2010

Kick Off !!!

Dari beberapa tahun yg lalu banyak yg meminta saya untuk membuat sebuah blog tentang musik. Berdasar pengalaman selama bertahun tahun di dunia musik. Mulai sebagai penikmat musik (i used to be a radio addict), pemain musik (anak band sekolah & kampus), pengatur musik (MD Agri FM & Mustang FM), sampai sebagai manager band.

Wew, Panjang juga ya perjalanan saya di dunia musik. Setelah dipikir-pikir, ternyata ada 'darah' dunia musik di saya. Ayah saya dulu adalah pemilik perusahaan rekaman SP Record. Arti sebenarnya adalah Soeleman Patrick Record (nama bokap, narsis juga ternyata keturunan ya, hahaha), tapi nama dagangnya jadi Suara Parahyangan Record. Hasil karya beliau sebenarnya cukup banyak, ada Super Kid (Deddy Dores dkk), Farid Harja, The Rollies, sampai Asep Sunandar Sunarya dan Ade Kosasih Sunarya (karya wayang golek pertama yang diangkat ke dunia rekaman). Sayangnya di pertengahan 80an ayah saya memilih pensiun dari dunia entertainment dan menjual semua asetnya. Sampai saat ini sebenarnya beliau tidak setuju saya berkecimpung di dunia entertainment. Bahaya, katanya. Tapi sebagai seorang anak, pastinya saya melawan dong :D.

Baiklah, blog ini akan saya isi dengan cerita, pengalaman, dan pendapat saya mengenai dunia entertainment terutama di musik. Mau berdiskusi? Silakan lho..

No comments:

Post a Comment

 
Business Logo design

Hit Counter